Top-ads

Brand Sepatu Yang Sering Dipakai Idola K-POP

By | 9:10 AM 3 comments
Tidak dapat terlepas dari item fashion, sepatu menjadi bagian utama pada idola K-Pop saat tampil dipanggung, video klip dan airport fashion. Lantaran mereka idola maka mereka harus cermat memadu-padankan sepatu dengan baju yang mereka gunakan. Maksudnya, supaya mengambil banyak perhatian penggemar. 



Pada idola K-Pop kerap didapati tampil stylish. Tengok dulu beberapa brand sepatu yang kerap dikenakan para idola K-Pop. Yuk! 


Dr. Martens 

Koleksi br, dan satu ini lebih banyak ke jenis sepatu boots. Yoseob Beast ditemui di airport menuju Jepang memakai boots brand ini. Lalu pada MV ‘Electric Shock’, girlband f (x) juga memakai Boots Dr. Martens. Ada pula pada cover album Miracle in December (EXO), Kris, Chanyeol, Kai serta Sehun menggunakan boots Docmart. Idola K-pop yang lain yaitu leader Infinite Sunggyu, Woohyun serta Key SHINee, Hyuna 4 Minute pada pemotretan Cecu bln. April menggunakan Ankle Boots Heels Docmart. 


New Balance 

Brand satu ini mengeluarkan sepatu lari dan sangatlah popular sampai ke Indonesia. hampir semua idola K-Pop pernah dijumpai mengenakan sepatu ini terlebih saat di bandara. Warnanya catchy serta nyaman untuk pergi jauh. Sebuah saja artis SM seperti YoonA, BoA, Sooyoung tampak enjoy menggunakan sepatu ini saat di bandara. 


Converse 

Converse rupanya tidak cuma untuk sepatu sekolah, para idola K-pop juga memakai brand ini untuk melengkapi fashion mereka. Design sepatu brand ini cukup popular serta tidak lekang berganti jaman. Ada Lay EXO, Seo In Guk, Minzy 2NE1 serta Yoona SNSD kerap didapati memakai sepatu ini. Uniknya, Chorong A-Pink memodifikasi converse warna merahnya dengan memberikan studded, selanjutnya Sunny SNSD mengenakan sneakers Converse. 


Vans

Sneakers yang digunakan beberapa idola K-Pop tidak cuma Converse saja, tetapi juga ada Vans. Brand ini dijumpai pada promosi album EXO – XOXO dengan rancangan anak sekolah bergaya high ankle ataupun low ankle. Lalu Changsub memakai Vans pada comeback BTOB, Gikwang Beast saat di airport. Jenis Vans lebih maskulin hingga semakin banyak dikenakan idola K-Pop pria. 


Timberland 

Sebut saja Jungkook, Jimin anggota group rookie Bangtan Boys mengenakan boot Timberland. Style Timberland gampang dikenali dari warna serta bentuk khas signaturenya. Diluar itu ada Yongguk, anggota B. A. P, G-Dragon juga mengenakan ini pada penampilannya di Gayo Daejun 2013 yaitu jenis Stussy x Timberland yang disebut special colletion Timberlan. Juga ada CL 2NE1 juga mengenakan boots Timberland hingga tampak lebih boylysh. 


Nike

Sebut saja G-Dragon serta Taeyang, fashionista dari group Bigbang mengenakan sepatu merk Nike tidak hanya untuk sehari-hari tetapi juga di panggung. Mereka langsung memesan sepatu dari Nike. Ada pula Bangtan Boys dengan sepatu style anak sekolahan, Hyomin T-ara mengenakan Wedged Sneakers Nike diatas panggung, serta Goo Hara menggunakan Nike Air Jordan saat di airport.
Newer Post Older Post Home

3 comments:

  1. ada sepatu yg di pakai Kai EXO di miracle in december gk? yg ada salib nya?

    ReplyDelete
  2. Sweet Bonanza Xmas 3 Card Game - TiGAR
    The Sweet Bonanza Xmas 3 Card Game is designed in the style of a candy titanium wallet cane, samsung watch 3 titanium a sugar cane, and a titanium pan sugar cane for snow peak titanium flask both entertaining titanium wheels and

    ReplyDelete