Top-ads

Tren 5 Selebriti Mengikat Kemeja di Pinggang

By | 10:46 PM Leave a Comment
Mengikat baju di pinggang merupakan trend fashion yang telah ada mulai sejak masa ’90-an. Pada awal millennium, style ini ditinggalkan lantaran sudah bukan jamannya. Tetapi sebagian selebriti papan atas di bawah ini masih tetap menarik perhatian umum dengan style enjoy mengikat baju di pinggang. Siapapun mereka? Yuk simak!


RIHANNA

Rihanna yaitu satu diantara seleb yang suka pada style ’90-an, tidak ketinggalan style mengikat baju di pinggang. Ia menggabungkan trend denim pada baju serta celana pendek dengan stud. Lalu ia menyempurnakan tampilan dengan boot tinggi, serta topi. Lalu rihanna mengikatkan baju dengan nuansa denim pada pinggang juga sebagai aksen ornament.


KANYE WEST

Kanye West sempat juga dijumpai menggunakan style ini serta sukses tampak fresh dengan menggabungkan warna putih serta biru denim. Untuk atasan ia memakai t-Shirt serta blazer tailor. Sedang bawahannya ia tampak semi resmi yaitu celana jeans serta baju denim yang diikat di pinggang dengan warna seirama.


RITA ORA

Rita Ora pernah terlihat tampil dengan style serba denim pada baju serta jeansnya. Tetapi supaya lebih berwarna ia memberi baju merah yang dikkat di pinggang. Warna ini ia cocokkan dengan warna tas yang dipakainya. RitaOra waktu itu tampak dengan style androgini dilengkapi haket kulit serta topi.


PHARRELL WILIAMS

Rapper satu ini terserang demam mode 90-an. Fashionnya memiliki nuansa grunge dengan T-shirt, jeans, jaket kulit simple serta baju kotak-kotak warna biru. Penampilannya ia sempurnakan dengan sneakers serta topi.


MILEY CYRUS

Seleb yang sering tampil terbuka ia kembali berulah. Penampilannya dapat disebut androgini serta sukses memukau public. Waktu itu Miley Cyrus memakai T-shirt basic, serta hot pants denim. Untuk menutupi pantatnya ia memakai baju camo di pinggang. Boot bersol tidak tipis bikin kakinya terlihat seksi serta kalung rantai emas bikin penampilannya jadi sedikit feminin.
Newer Post Older Post Home

0 comments: