Top-ads

Pakaian Yang Pas Saat Ketemu Calon Mertua

By | 9:34 AM Leave a Comment
Kekasih mengajak Anda bertemu dengan keluarga diakhir minggu kelak. Berita yang menggembirakan tetapi juga bikin hati deg-degan. Bertemu dengan calon mertua kadang-kadang bikin jantung berdebar, terlebih apabila pertemuan ini merupakan pertemuan pertama Anda dengan orang-tua pasangan. 


Rasa gugup serta bingung dalam menentukan baju apa yang bakal dikenakan, sering melanda beberapa wanita, barangkali juga termasuk Anda. Ini adalah hal lumrah, lantaran wanita pastinya ingin tampak sopan serta anggun di depan calon mertua. 

Hati-hati, jangan sempat Anda salah kostum, lantaran pertemuan pertama ini mesti betul-betul memberi kesan positif untuk melindungi citra Anda di depan calon mertua. Karenanya, Anda perlu tahu aturan fashion waktu akan berkunjung ke rumah calon mertua. Here we go. 

Jauhi baju mencolok serta berlebihan 

Waktu berjumpa keluarga pasangan hindari mengenakan baju yang tidak harusnya. Tidak perlu ikuti perubahan trend fashion dunia. Terlebih orang-tua dari kekasih lahir di zaman tradisional yang mungkin saja saja tak tahu dengan trend celana harem atau capri yang Anda gunakan. Baju tertutup serta condong sopan, bakal menaikkan nilai plus di mata calon mertua Anda. You are what you wear. 

Sopan is a must! 

Komentar tentang apa yang Anda gunakan adalah mimpi buruk yang semestinya dapat dijauhi. Jangan sempat Anda dikomentari lantaran menggunakan baju yang menunjukkan sisi badan terlampau banyak. Umpamanya, baju yang terlampau ketat atau backless dress. 

Style simple lebih baik 

Jauhi baju yang memiliki belahan dada yang rendah. Gunakan baju yang nyaman namun tak terlampau terbuka, terdapat beberapa pilihan blouse yang dapat Anda gunakan. 

Pakaian tertutup 

Bila acara keluarga calon mertua mengharuskan Anda bermalam, jadi bawa baju yang agak tertutup namun masih tetap nyaman. Anda tak mungkin saja menggunakan baby doll atau lingerie saat bermalam dirumah kekasih. Tentukan baju tidur atau piyama yang umum hingga mengesankan enjoy namun masih tetap sopan. 

Proper shoes 

Alas kaki adalah pilihan paling akhir untuk Anda pertimbangkan. Pasti Anda tidak perlu menggunakan sepatu kantor atau sepatu hak tinggi saat bertandang ke keluarga pasangan. Gunakan sandal atau sepatu sandal yang enjoy namun masih tetap sopan.
Newer Post Older Post Home

0 comments: