Top-ads

Tips Nyaman Berbusana Saat Mudik Lebaran

By | 9:08 AM Leave a Comment
Bagaimanakah rasanya menikmati perjalanan mudik berjam-jam bahkan juga berhari-hari jika tujuan mudik sangatlah jauh? Anda mesti menyiapkan perjalanan itu dengan masak terlebih masalah penampilan. Berbaur dengan jalanan, asap kendaraan, asap rokok serta terlampau lama didalam kendaraan ber-AC pasti bakal merubah tampilan fresh Anda. Muka kusam berminyak, rambut berantakan, bau keringat menyengat. 


Masalah penampilan mesti disiapkan dengan cermat mulai dari bahan pakaian, jenisnya serta tentu asesoris. Ingin lebih komplit tips-nya? Simak banyak hal yang baiknya di perhatikan dalam berpenampilan saat perjalanan mudik dikutip dari Detik. com 

Penentuan bahan baju 

Waktu menempuh perjalanan jauh dengan kendaraan umum serta kendaraan pribadi seperti motor mesti memerhatikan bahan pakaian yang Anda gunakan. Pastikan bahan yang senyaman mungkin terlebih waktu badan mengeluarkan keringat. Bila bahan tidak dapat menyerap keringat hasilnya malah akan bau badan. 

Bahan katun, sifon dapat digunakan dalam semua keadaan lantaran karakter bahan yang dingin. Tentukan juga bahan yg tidak gampang kusut lantaran terlampau lama duduk, berdesak-desakan dsb. Untuk memanipulasinya Anda dapat menggunakan bahan bercorak ramai seperti bunga-bunga, print, garis-garis. 

Tidak Menggunakan Pakaian yang Ketat 

Menggunakan pakaian ketat terlebih bila Anda mudik dengan kendaraan umum bakal menyebabkan pandangan-pandangan di sekitar Anda. Tentukan pakaian longgar atau cocok di dibadan serta gunakan jaket bila keluar dari kendaraan. Janganlah menggunakan pakaian transparan yang membuat siluet atau dalaman tampak terang. Anda dapat menggunakan t-shirt katun dipadukan dengan jaket serta celana jeans supaya merasa nyaman. 

Celana 

Tentukan celana longgar supaya Anda dapat bebas saat bergerak. Skinny jeans yang terlampau ketat malah bakal bikin kaki cepat pegal serta berkeringat. Anda dapat menggunakan celana berbahan denim, celana dengan jenis potongan lurus serta janganlah menggunakan celana pendek. 

Bawa Jaket atau Kardigan

Lantaran cuaca tak dapat diperkirakan sebaiknya mempersiapkan jaket atau cardigan terlebih waktu perjalanan malam dengan kendaraan ber-AC. Pastikan yang memiliki bahan enteng tetapi cukup dapat menghangatkan badan. 

Bawa Aksesori 

Aksesori bakal bikin tampilan Anda lebih stylis. Aksesori tak perlu elegan serta glamor untuk menghindari kejahatan. Siapkan juga make-up enteng seperti bedak, lipgloss di tas kecil Anda untuk selalu melindungi penampilan Anda.
Newer Post Older Post Home

0 comments: